Mau Cepat Kaya, Amalkan 3 Puasa Penarik Rejeki Ini!

Puasa Penarik Rejeki

Praktekkan Puasa Penarik Rejeki Ini untuk Mendatangkan Kekayaan

Sebagai umat muslim tentu sudah terbiasa untuk melakukan ibadah puasa, terutama saat bulan Ramadhan tiba. Selain itu, terdapat pula beberapa puasa sunnah yang sering dijalankan dengan niat yang bervariasi.

Bagi Anda yang ingin cepat kaya, bisa mengamalkan 3 puasa penarik rejeki yang dipercaya bisa melariskan dagangan atau usaha yang Anda jalankan. Ketiga amalan puasa tersebut adalah:

  1. Puasa Senin Kamis

Merupakan ibadah sunnah yang sering diamalkan oleh sebagian umat muslim. Yaitu dengan berpuasa setiap hari Senin dan Kamis. Tata cara puasa Senin Kamis ini diawali dengan membaca niat untuk mendatangkan rezeki berlimpah. Adapun pelaksanaannya harus dikerjakan minimal selama 3 kali berturut-turut (3x Senin dan 3x Kamis).

Setiap malam setelah berpuasa, laksanakan sholat hajat pada tengah malam. Untuk pelaksanaan sholat hajat adalah sebagai berikut:

  • Rakaat pertama, membaca surat Al-Fatihah dan dilanjutkan dengan surat Al-Ikhlas 7x.
  • Rakaat kedua, membaca surat Al-Fatihah dan dilanjutkan dengan surat Al-Ikhlas 3x.
  • Setelah salam, baca surat Al-Fatihah 33x dengan posisi duduk seperti saat duduk diantara 2 sujud.
  • Kemudian, sujud sambil berdoa agar dilancarkan rezekinya.
  • Kembali ke posisi duduk diantara dua sujud dan baca surat  Al-Fatihah 33x.
  • Setelah selesai, kembali sujud sambil berdoa agar dilancarkan rezekinya.
  • Langkah terakhir setelah sujud, duduk dan baca wirid “Ya Fattah” (Asmaul Husna) 66x sambil berniat dan memohon agar dilancarkan segala usaha yang dijalankan esok harinya.
  1. Puasa Nabi Daud AS

Ini merupakan salah satu puasa sunnah terbaik yang ada dalam agama Islam. Adapun tata cara menjalankan puasa Daud ini adalah sehari puasa dan hari berikutnya tidak berpuasa. Hal ini ini hendaknya dilakukan secara konsisten dan istiqomah.

  1. Puasa Mutih

Puasa yang satu ini merupakan warisan dari orang Jawa kuno yang dipercaya bisa mendatangkan rezeki berlimpah bagi yang mengamalkannya. Puasa mutih ini merupakan sebuah ikhtiar yang dilakukan dengan cara berbuka hanya dengan makan nasi putih dan air putih saja.

Puasa mutih ini dilakukan selama 7 hari berturut-turut dan dilanjutkan dengan puasa Senin Kamis selama 9 bulan mulai hari Kamis wage. Amalkan puasa mutih ini dengan niat memohon kepada Allah agar dibukakan pintu rezeki dan dilancarkan segala usaha yang dijalankan.

Selama masa puasa mutih tersebut, setiap kali akan bekerja hendaknya membaca doa:

Niat ingsun bebakulan dedagangan

Sing adol lan sing tuku kipo-kipo,

Sing adol murah sing tuku nglarangi

Kemrubut tekane koyo tawon agung – ninggal madune

Saking kersaning Allah. Dengan mengamalkan ketiga puasa penarik rejeki tersebut diharapkan semua usaha yang dijalankan tetap lancar dan mendatangkan rezeki yang berlimpah. Niatkan hanya kepada Allah dan amalkan puasa Senin Kamis, puasa Daud dan puasa mutih dengan ikhlas hanya mengharap ridho dari Allah SWT.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat